Banten

35 Th Persahabatan Rapuh Lebur Seketika Di Temu Kangen

PANDEGLANG. Joernalinakor.com – Perpisahan telah mengalami perjalanan yang cukup panjang seribu bahkan selaksa musim terlewati, Akan tetapi Hari yang lalu bukanlah sesuatu yang harus terkubur, manakala babak baru soal Kehidupan yang sebenarnya dimulai berseteru dengan Nasib juga dengan keadaan.

Akan tetapi soal Kerinduan ibarat busur panah yang menembus ruang dan waktu,senantiasa menyelusuri hingga akhirnya beralabuh dibatas mimpi yang betul – betul terwujud.

Selama 35 Tahun Persahabatan berkahir kemudian perpisahanpun memulai perjalanan panjangnya.Alumnus SMPN 1 Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten Akhir pekan lalu kembali bertemu berbagi rasa berbagi kata berbagi cerita dari mulai dirinya keadaannya keluarganya hingga hari- hari kedepan yang akan dilaluinya di acara Temu kangen.

Subhan yang didaulat selaku ketua sekaligus koordinator Alumnus angkatan Tahun 1983-1984 Dalam.pertemuan di Sabtu sore, 01/08/2020

“Jika Tuhan sudah berkehendak,apapun bisa terjadi tak ada kemustahilan soal rencana Ilahi,meski hal seperti ini sulit dimaknai dengan logika.” Ungkapnya.

“Untuk Sahabat semua boleh saja jarak kita berjauhan bahkan di Negeri sebrang sekalipun,akan tetapi Persahabatan tidak mengenal batas selaras dengan fitrahnya menuju keabadian.” Lanjut Subhan yang sekarang duduk di salah satu instansi fokus pada penelitian biota laut.

Aat Murniati sang permakarsa Temu kangen yang berstatus seorang pendidik mengungkapkan.” Lepas sudah beban kangen Saya untuk ketemu dan kumpul bareng lagi, meski dalam sesaat.dengan waktu kita bertemu dengan waktu juga Kita berpisah berpisah dalam arti meninggalkan sesuatu yang manis untuk di kenang.” Tuturnya.

Dari pertemuan singkat tersebut.Alumnus sudah banyak mengalami perubahan dengan berbagai penampilan serta gayanya.

“Rencananga Temu Kangen ini akan lami laksanakan pasca Idul Fitri Bulan lalu,Akan tetapi Kami batalkan lantaran adanya Virus Corona.” jelas Atikah Aneng yang sekarang fokus mendidik di salah satu Sekolah Dasar Negeri.

Soal persahabatan,soal temu kangen.Mengutip dari Kalimat seorang Kahlil Gibran dalam tulisannya ia mengatakan.” Manusia tidak sedikit menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan.

Dan yang mampu membuka pikirannya adalah merasakan kesabaran yang pahit. *** Rus

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close