BantenSport

Abdul Salam Salim Ketua KONI Terpilih Kota Cilegon Periode 2021 – 2025

KABUPATEN SERANG, Joernalinakor.com – Abdul salam salim Ketua Koni Kota Cilegon Terpilih Priode 2021-2025, menjelaskan kebeberapa awak media di Hotel Forbis Kecamatan Waringin kurung Kabupaten Serang, Selasa ( 22/12/2020).

“Saya berterima kasih kepada pilcab, Karena pilcab adalah yang menyeleksi dan membina atlet kami, Koni hanya mediator saja karena yang membuat atlet berprestasi adalah Cabang itu sendiri, saya berjanji akan memberikan dana tambahan kesemua cabang-cabang agar mereka semangat leluasa berlatih atletnya yang berprestasi, untuk kota Cilegon Berkiprah di tingkat Provinsi dan tingkat Nasional,” ucap Abdul salim salam.

Adapun rekapitulasi hasil perhitungan hak suara Pemilihan Ketua Koni kota Cilegon masa bakti Priode 2021-2025 berjalan lancar No urut 1. Muhraman Koto mendapatkan 22 Suara dan No urut 2. Abdul Salim salam Mendapatkan 26 Suara jadi semuanya total 48 suara Jadi selisih No urut 1 dan No urut 2 hanya 4 suara saja.

Abdul salim salam berharap untuk program 100 hari kedepan memferivikasi dulu semua pingcab Tentunya pingcab mana yang mempunyai atlet Berprestasi dan mana yang tidak, kalau yang berprestasi kami Prioritaskan atlet-atlet kami Tambahkan anggarannya agar supaya lebih meningkatkan atlet-atlet itu kami pakai Porvrop Tahun 2022 nanti.

“Untuk perubahan anggota saya belum bisa sampaikan saat ini, nanti kita punya tim tentu kita rangkul semuanya baik dari pihak yang bersebrangan dengan kita, maupun dari pihak saya karena tujuan saya untuk memajukan Olahraga kota Cilegon sukses kedepannya, maka tidak saya beda-bedakan mana itu kubu lawan mana itu kubu kawan, artinya tetap bersatu untuk atlet kota cilegon,”paparnya.

“Terima kasih kepada ketua Koni priode yang lalu, Karena di masa kepeminpinan beliau ada peningkatan prestasi atlet-atlet kota Cilegon dalam rangka mengarungi kompetisi, ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional bahkan ada tingkat Internasional, itu ada beberapa cabang yang dia sampaikan kekami sangat mengaspresiasi Kepemimpinan beliau,”pungkasnya.

Liputan: Abdurohim/Renita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close