Utama

Aksi Cepat Hendro Julianto, Relawan Purwakarta bantu warga tidak mampu

PURWAKARTA, joernalinakor.com – Purwakarta istimewa ceritanya akan tetapi sangat disayangkan masih banyak warga masyarakat purwakarta yang belum bisa menikmati keistimewaan bahwa purwakarta itu istimewa.Sabtu (01/10/22).

Seperti hal nya yang di alami oleh “rosita warga kampung citenjo desa cimahi kecamatan campaka terbaring lemah karna menderita batuk dan sesak yang berkepanjangan,terlihat terbaring lemah di tempat tidurnya karna faktor ekonomi yang kurang mampu tidak bisa untuk berobat ke rumah sakit,membuat pihak keluarga rosita pasrah melihat putri kesayangannya terbaring lemah karena tidak mempu untuk berobat ke rumah sakit.

“Disisi lain karena keadaan yang kurang mampu keluarga rosita ditambah BPJS nyapun menunggak selama setahun lebih,keluarga rosita mencoba mencari bantuan dari relawan agar anaknya bisa ditangani secara serius oleh pihak medis karna fisiknya yang semakin hari semakin melemah,kemudian relawan berkordinasi dengan Kepala desa setempat Asep Bakri alhamdulillah mendapat respon baik sehingga kepala desa dan relawan langsung melihat kondisi rosita.

Hendro Julianto penggiat relawan peduli masyarakat pun berkoordinasi dengan pihak desa setempat dan alhasil nya di respon secara baik oleh pihak kepala desa setempat dan di tangani langsung untuk segera di bantu untuk pengobatan.tutur Hendro.

Kepala desa setempat merespon baik kehadiran relawan sehingga kedepan nyak kepala desa cimahi akan bersinergi dengan relawan dalam hal sosial kemanusiaan khususnya warga yang sakit dengan kendalanya,pihak kepala desa setempatpun berterima kasih kepada relawan dan Organisasi MIO yang di ketuai oleh kang Ronal atas kerjasamanya dalam bidang sosial,kedepan kami akan berkordinasi untuk bekerja sama dalam bentuk sosial kemasyarakatan. Ucap kepala desa Asep.(Apit/Moji)

Red