Jawa TengahPOLRI

Alhamdulillah, Menjelang Lebaran Para Abang Becak Dapat Parcel Dari Kapolres Kebumen

KEBUMEN, Joernalinakor.com – Menyelam sambil minum air, mungkin itu perumpamaan yang tepat tentang apa yang dilakukan oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat melakukan pengecekan Pos Pengamanan Ops Ketupat Candi 2020.

Saat ia bersama pejabat utama melakukan pengecekan para personelnya yang tengah bertugas di Pos, pada waktu yang bersamaan disempatkan berbagai paket Lebaran (Parcel) kepada para tukang becak, pemulung, hingga penjual Kanebo yang biasa mangkal di traffic light.

“Ini merupakan aksi peduli Polres Kebumen kepada warga masyarakat. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan warga masyarakat,” kata AKBP Rudy saat dikonfirmasi, Sabtu (23/5).

Nampak wajah sumringah terlihat dari wajah para warga masyarakat yang menerima parcel terbungkus kotakan kardus dari polisi berpangkat melati dua di pundak itu.

“Kegiatan bagi-bagi akan terus kita gelar. Ini juga kami sampaikan kepada seluruh personel untuk membiasakan berbagai untuk meringankan warga masyarakat. Terlebih saat sedang situasi Pandemi Virus Corona,” pungkasnya.

(Jun/Humas Polres Kebumen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close