Utama

Anggota DPR RI ini bantu Korban Kebakaran di Kp. cisampih Desa Cihaurkuning

GARUT,- Joernalinakor.com,- Musibah Kebakaran Pondok Pesantren Raudhatul Muhtadin Milik Ustad Didi yang berada di Kp. cisampih RT 01/05 Desa Cihaurkuning Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, Kamis (26/8) mendapatkan perhatian dan bantuan dari berbagai pihak.

Salah satunya anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan memberikan bantuan secara langsung kepada pondok pesantren

“Kami mewakili Partai PDI Perjuangan memberikan bantuan seperti Paket Sembako sebanyak 12;Paket kemudian uang Tunai Dari Anggota DPR RI H. Doni Maryadi Oekon,ST dan Anggota DPRD Provinsi Jabar Memo Hermawan Mantan wakil bupati Garut” kata tim Yudha, Usai memberikan bantuan, Rabu (22/9) kemarin.

Menurut Yudha Puja turnawan, dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan bagi pondok pesantren maupun Santi dan santriwati.”Meski tidak besar namun diharapkan Bantuan ini dapat bermanfaat untuk pondok dan santri,”kata politikus PDI perjuangan ini.

Yudha berpesan kepada ustadz dan santri untuk bersabar dalam menghadapi musibah kebakaran ini, dibalik musibah ada hikmah yang sangat besar kepada pondok.”Semoga diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini,”ungkapnya

*. Raja Hagabean

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *