Jawa BaratKab BandungPOLRI

Apel Pagi Polsek Cikancung Polresta Bandung Sebagai Bentuk Komunikasi Pimpinan dan Anggota


Joernalinakor.com|Kab.Bandung,-Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.


Apel pagi hari ini, Senin ( 10/02/2020 ) pukul 08.00 wib dilaksanakan di halaman mako Polsek Cikancung Polresta Bandung yang dipimpin oleh Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Cikancung.


“Kapolsek Cikancung memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Cikancung tentang beberapa poin yakni persiapan Kunjungan Kerja Kapolresta Bandung serta Persiapan Pembukaan Turnamen bola volly Kapolresta Cup Serta Kegiatan pembinaan internal anggota Polri dan keluarga, Giat Rutin Kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran antisipasi C3 dan Pengontrolan obyek vital yang berada diwilayah Kecamatan Cikancung dan Penyampaian tentang program giat DDS (Door to door System),Ucap Kapolsek Cikancung”.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K menekankan kepada seluruh Personil dan jajaran Pelaksanaan Apel Adalah Suatu Kewajiban bagi Seluruh Personil untuk menyampaikan Arahan dari pimpinan suoaya dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan SOP yang telah di tentukan serta dalam melaksanakan tugas kita harus menjalin sinerginas/kerjasama dengan satuan samping supaya tugas yang kita laksanakan dapat lebih optimal, Pungkas Kapolresta Bandung”.


Kapolsek Cikancung menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Cikancung aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.Tutur Kapolsek Cikancung”.


Yatiman.