Jawa BaratSUMEDANG

Bupati Sumedang dan Wakil Bupati Sumedang membuka secara resmi (muscab) V Badan Pimpinan Cabang (BPC Hipmi) Kabupaten Sumedang di Rumah Makan Joglo.

SUMEDANG, Joernalinakor.com – Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) V Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Kabupaten Sumedang, di Rumah Makan Joglo, Rabu, (25/5/2022).

Muscab ini adalah sebagai bagian dari konsolidasi organisasi dan memilih pengurus BPC HIPMI yang baru. Adapun tema yang diusung pada Muscab kali ini yaitu “Menumbuhkan Jiwa Enterpreneur Dengan Semangat Kolaborasi Dalam Memperkuat Ekonomi Menuju Sumedang Simpati.

Bupati Dony menyampaikan, HIPMI sebagai mitra strategis pemerintah juga sebagai bagian dari unsur pentahelik, diharapkan dapat menggerakan ekonomi masyarakat dan menciptakan lapangan pekerjaan sehingga turut berkontribusi dalam mensejahterakan masyarakat Sumedang.

Lebih dari itu, ia juga mengharapkan, pengurus HIPMI bisa melakukan transformasi. Setidaknya ada tiga hal, pertama, transformasi bidang tata kelola agar lebih efektif dan efisien. Kedua, transformasi bidang SDM. Dan ketiga, sebagai wadah para pelaku usaha dan pemuda, HIPMI harus lincah, progresif dan revolusioner.
–(Moji)