AdvertorialJawa BaratKesehatanPemerintahanSUMEDANG

Bupati Sumedang Monitoring Ke Tiga Kecamatan

KAB.SUMEDANG, Joernalinakor.com – Guna memastikan kesiapsiagaan petugas dalam pelaksanaan PPKM Mikro dan penerapan Protokol Kesehatan, Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir melaksanakan monitoring ke tiga kecamatan di wilayah Barat Kabupaten Sumedang, Rabu (23/6/2021).

Lokasi pertama adalah Kantor Kecamatan Cimanggung kemudian Kantor Desa Sindangpakuon, selanjutnya Kantor Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor dan berakhir di Desa Gudang Kecamatan Tanjungsari.

Tampak hadir mendampingi Bupati Ketua Baznas Kabupaten Sumedang Ayi Subhan Hafas dan unsur Satpol PP Kabupaten Sumedang selaku Bidang Penegakan Hukum dan Disiplin Satgas Covid-19 Kabupaten Sumedang.

Sepanjang perjalanan menuju Cimanggung, Jatinangor sampai ke Tanjungsari, rombongan Bupati melaksanakan woro-woro kepada warga dalam masyarakat tentang arti pentingnya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan.

Di setiap akhir kunjungan Bupati memberikan arahan kepada semua petugas yang hadir mulai dari Forkopimcam, Satpol PP Kecamatan, Puskesmas, aparatur desa, Babinkamtibmas, Bhabinsa, maupun anggota Satgas Covid-19 lainnya.

Usai monitoring Bupati Dony mengatakan, ia berkoordinasi dengan Forkopimcam untuk turun ke lapangan dalam rangka memastikan tugas-tugas penanganan Covid-19 di wilayah kecamatan dan desa berjalan dengan baik. (MOJI)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *