Utama

Cegah Kriminalitas di Malam Hari, Polsek Biromaru Rutin Laksanakan K2YD

SIGI, joernalinakor.com – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Biromaru Polres Sigi, melaksanakan Giat Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Dengan sasaran Curas, Curat, Curanmor dan Kerumunan warga yang dapat memicu terjadinya penyebaran wabah Covid 19. Sabtu (3/7/21).

Dalam Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) tersebut, Bripka Gunawan selaku KA Tim bersama 4 anggota memberikan pembinaan sekaligus pesan – pesan Kamtibmas kepada setiap masyarakat yang ditemui dalam pelaksanaan Patroli.

Kapolsek Biromaru AKP marthen Tanda S.H, mengatakan bahwa, ” Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) tersebut akan terus dilaksanakan guna menciptakan perasaan aman bagi masyarakat serta dapat mencegah tindakan Kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Biromaru.

Disamping itu Kapolsek juga menjelaskan bahwa giat K2YD ini salah satunya juga bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid 19 di tengah maraknya pandemic yang semakin meningkat diwilayah Sulteng khususnya wilayah kecamatan Biromaru,”Kami akan bubarkan bilamana ditmukan ada kerumunan”.Tegas Perwira 3 Balak ini

(Din/Humas Polres Sigi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *