Sulawesi Utara

Dandim Cek Langsung Kondisi Program RTLH, Opster Kodim 1301/Sangihe

SANGIHE SULUT, Joernalinakor.com – Selaku Dansub Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe TA. 2020, Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto S.I.P meninjau Langsung renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dibedah melalui Program RTLH yang adalah termasuk sasaran fisik dalam Opster Kodim 1301/Sangihe.

Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P menuturkan, peninjauan tersebut dilakukan untuk melihat langsung kondisi rumah yang akan dibedah dalam program RTLH.

“Rumah Keluarga Kakomole Sikome di Desa Talawid Kecamatan Siau Barat Selatan adalah salah satu rumah yang rencananya hari ini akan di bongkar. Dan dlaam peninjauan ini untuk memastikan secara langsung program RTLH apakah sudah tepat sasaran diterima seusai kebutuhan dan diyakini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Dandim Sangihe Letkol Christanto.

Dalam penegasannya, Dansub Satgas Opster Letkol Christanto menyebut, “Saya akan terus memantau perkembangan pembangunan RTLH ini di semua sasaran, karena ini merupakan amanat bagi saya agar masyarakat yang menerima bantuan ini dapat menikmati rumah yang kita buat nanti dengan kondisi rumah yang kokoh dan baik,” tambahnya.

Keluarga Kakomole – Sikome penerima bantuan Program RTLH mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Komandan Kodim 1301/Sangihe dan anggota.

“Berkat Program RTLH rumah kami dapat di bangun. Semoga bapak-bapak TNI diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas ini,” pungkasnya. (Vendry/Penrem 131/Santiago, Manado)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close