Utama

Danrem 064/MY Hadiri HUT KORPRI Ke-51

KOTA.SERANG, joernalinakor.com – Danrem 06e4/MY, melaksanakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri yang ke-51. Kegiatan tersebut bertempat di Pokel Garden Jl Perjuanga, Kel Kasemen Kec Kasemen Kota Serang, Selasa (29/11/2022).

HUT Korpri yang ke-51 itu dihadiri oleh Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, diwakili oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 064/MY, Kolonel Inf Nurkhan, dan jajaran yang lainnya.

Dalam kesempatan itu, Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, diwakili Kasrem 064/MY, Kolonel Inf. Nurkhan, mengatakan, saya mewakili Komandan Korem 064/MY, para Kasi Kasrem 064/MY dan seluruh jajaran TNI Angkatan Darat yang ada di Korem 064/MY, mengucapkan selamat HUT Korpri yang ke-51.

Kolonel Inf. Nurkhan, mengungkapkan, mudah-mudahan Korpri ke depannya akan semakin sukses, solid dan modern. Karena dalam menjalankan tugas sehari-hari tanpa dibantu oleh Korpri, baik yang laki-laki maupun wanita, saya sedikit akan mengalami kesulitan.

“Di jajaran Korem 064/MY, sehari-harinya selaku Kasrem, saya selalu berurusan dengan Korpri. Sehingga Korpri dinilai sangat membantu tugas-tugas sehari-hari,” ujar Kolonel Inf. Nurkhan
(Abdulrohim)