Sulawesi UtaraTNI

Danrem 131/Santiago Hadiri Pembukaan Kejurnas Menembak Piala Presiden

MANADO, Joernalinakor.com – Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH selaku Ketua Umum Provinsi Perbakin Sulawesi Utara ikut serta menghadiri Pembukaan Kejurnas Menembak Piala Presiden RI Online Event dan Cluster System Competition 2020, di Lapangan tembak Perbakin Stadion Dua Saudara Kec. Matuari Kel. Manembo-nembo Tengah, Kota Bitung, Rabu (25/11/2020).

Kejurnas yang dimulai sejak Rabu 25 s/d 29 November 2020, diikuti 27 orang peserta dari Kota Bitung, Minahasa dan Manado.

Adapun jenis pertandingan yang diadakan dalam kejuarnas tersebut diantaranya 10M Air Rifle Women youth, 10 M Air Pistol Women Youth, 10 M Air Rifle Men, 10 M Air Pistol Men. Sementara jenis senjata yang digunakan adalah FWB Feinwerkbau type 800 X, jarak 10 Meter.

Dalam kejuaraan menembak kali ini mendatangkan AKBP Sofian Modirono SSos sebagai Wasit Nasional dari Perbakin PB Kendari.

Tujuan dari kejurnas menembak Piala Presiden, mencari bibit-bibit atlit petembak perwakilan Provinsi Sulut yang disiapkan ke Pelatnas untuk mengikuti PON (Pekan Olahraga Nasional).

Dalam pelaksanaannya Kejuaraan menembak Piala Presiden 2020 tetap menerapkan standar protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Sebelumnya, para peserta yang datang dilakukan pengecekan suhu tubuh dan wajib membawa surat keterangan nonreaktif rapid test yang masih berlaku serta wajib menggunakan masker selama kejuaraan berlangsung,” tulis Mayor Inf Saul Malangkas, Kapenrem 131/Santiago, Manado dalam keterangannya.
(Vendry)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close