Sulawesi Selatan

Di Kampung Rewako Rappoala, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Adakan Pertemuan Dengan Kades dan Tokoh Masyarakat

GOWA, Joernalinakor.com – Kampung Rewako selain berfungsi sebagai tempat sebagai ketahanan pangan bagi masyarakat guna pencegahan penyebaran Covid-19, kini dapat juga digunakan sebagai tempat pertemuan di wilayah tersebut.

Seperti halnya Kampung Rewako yang ada di dusun Taipakodong Desa Rappoala yang pada hari Jumat (25/09/20) digunakan sebagai tempat pertemuan antar aparat desa dengan tokoh masyarakat yang di hadiri oleh Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera,SH.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dengan menerapkan pola 4M yakni Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Selain itu Kapolsek juga meminta kepada para tokoh masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan Kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan Pilkada di kabupaten Gowa.

“Tokoh masyarakat mempunyai peranan penting dalam menciptakan Kondusifitas di wilayahnya masing-masing” ujar Kapolsek.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIk.,MH mengapresiasi jajarannya yang telah memberdayakan kampung Rewako yang ada di wilayahnya guna di jadikan sebagai tempat pertemuan sehingga nampak fungsinya.

As/Humas Tombul Gowa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close