Jawa Timur

Dibulan Ramadhan Penuh Berkah, Forum LSM –Media Blok Timur Berbagi Takjil

Bojonegoro, joernalinakor.com – Masih di masa pandemi Covid -19, tidak menyurutkan nyali dan niat dari forum LSM dan media blok timur untuk berbagi takjil di Bulan Suci Ramadhan 1442 H,/2021 Masehi di jalan Veteran Bojonegoro, Minggu (02/05/2021) sore.

Forum LSM dan Wartawan blok timur kembali berbagi kebaikan pada Bulan Suci Ramadhan, kali ini kegiatan berupa bagi takjil
serta buber( berbuka puasa bersama.

Kegiatan sosial yang digelar ini diikuti beberapa media dan anggota LSM yang berada di wilayah Bojonegoro dengan diawali membagikan takjil kepada penguna jalan dan abang becak yang berada di Jalan Veteran Bojonegoro.Selanjutnya kegiatan dilanjutkan berbuka bersama di kediaman Teguh Waluyo salah satu anggota Media Siber E-sorot. Com.

Mas Uus Sapaan akrab Pimred E-sorot. Com mengucapkan Terima kasih kepada semua rekan- rekan yang tergabung dalam forum LSM dan Wartawan blok Timur, karena sampai dengan saat ini masih kompak dan tetap menjaga solidaritas tinggi dalam melaksanakan kegiatan positif.

Mari kita jaga kekompakan yang selama ini sudah menjadi motto saat mulai awal berkumpul dan menjadi forum bersama” Ajaknya.

Sementara Mukhtar dari media joernal inakor.com selaku kordinator kegiatan mengajak semua rekan wartawan dan LSM yang tergabung di Forum LSM dan Wartawan blok Timur selalu aktif dan berkomunikasi bersama dalam segala hal, agar semua bisa di pecahkan bersama biar ada solusi dan tidak ada yang ketersinggungan.

Semoga forum ini bisa menjadi teman dan keluarga, jangan ada batasan dan selalu jaga kekompakan” Ungkapnya.

Terakhir, Mbh Rawan Pimred Roda Informasi juga berpesan agar semua rekan- rekan yang selama ini masih belum aktif namun sudah tergabung dalam Forum Wartawan Dan LSM Blok Timur agar sedikit bisa meluangkan waktunya untuk tetap kompak dan menjaga kebersamaan yang selama ini sudah kita bangun bersama.(t).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *