AdvertorialJawa BaratKAB. PANGANDARANLegislatif

DPRD Pangandaran Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden, Jelang HUT RI Ke-76

PANGANDARAN, Joernalinakor.com – Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran hadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran terkait agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia melalui video conference di Ruang Rapat Paripurna DPRD.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD dan didampingi oleh para Wakil Ketua DPRD.

“Semboyan Bulan Kemerdekaan tahun ini adalah “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.” hanya dapat diraih dengan sikap terbuka dan siap berubah menghadapi Dunia yang penuh disrupsi. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, hanya dapat dicapai jika kita semua bahu-membahu dan saling bergandeng tangan dalam satu tujuan,” ungkap Presiden Joko Widodo

“Kita harus tangguh dalam menghadapi Pandemi dan berbagai ujian yang akan kita hadapi dan kita harus terus tumbuh dalam menggapai cita-cita bangsa,” tegas Presiden Jokowi dalam pidatonya.

Hadir dalam Paripurna ini, Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Forkopimda, Kepala SKPD, Setda, Asisten dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten pangandaran Asep Noordin H.M.M. mengucapkan, terima kasih telah menyimak dan mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia dalam Rangka Penyampaian Rencana Undang-Undang (RUU) APBN Tahun Anggaran 2022 dan Nota Keuangan beserta Dokumen Pendukungnya pada Rapat Paripurna Pembukaan masa Persidangan l DPR RI Tahun Sidang 2021-2022.

“Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kelangsungan penyelenggaraan Pemerintahan Pusat maupun Daerah dan dapat mensejahterakan masyarakat menuju kehidupan yang lebih baik.” (Humas/Moji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *