Utama

Edukasi Prokes Ke Pengendara, Upaya Pre-emtif Dilakukan Satgas I Operasi Patuh 2021

GOWA, Joernalinakor.com – Sebanyak 1 dos masker yang disiapkan tim satgas 1 dan 3 dalam operasi patuh 2021 yang digelar di jalan Hos Cokroaminoto Sungguminasa Kab Gowa habis dibagikan kepada pengguna jalan.

Masker-masker tersebut dibagikan kepada seluruh pengendara yang ditemukan melakukan pelanggaran protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker saat razia operasi patuh 2021 dilakukan pada Rabu (22/9/2021) pagi tadi.

Masker gratis ini diberikan secara cuma cuma kepada pengendara yang ditemukan tanpa menggunakan masker saat berkendara dalam operasi patuh.

” Setiap ada pengemudi kendaraan melintas tanpa memakai masker kami hentikan lalu di edukasi dan diberi himbauan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan
selanjutnya masker masker ini kami bagikan secara cuma-cuma,” ujar Iptu Mannyaurang. SH selaku Kasatgas I pre-emtif pada operasi patuh 2021

Tindakan humanis ini dilakukan agar para pengguna jalan tidak lengah ditengah kondisi pandemi covid 19 yang hingga saat ini masih terus terjadi.

“upaya pre-emtif yang telah dilakukan seluruh personel dalam operasi patuh ini diharapkan akan mampu memberikan pembelajaran kepada pengguna jalan agar tetap mengedepankan protokol kesehatan saat berkendara khususnya dalam penggunaan masker,” tutur Iptu Mannyaurang. SH.

Humas Polres Gowa/As

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *