Utama

Final Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Korem 133/NW, Tim Ponpes Al khairaat Tilamuta Kab. Boalemo Berhasil Raih Juara I

GORONTALO, joernalinakor.com – Final Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022, Wilayah jajaran Korem 133/Nani Wartabone resmi ditutup, Final tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Sepak Bola Bj. Habibie, Makorem 133/NW Jl. Trans Sulawesi Desa Tridharma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Jum’at (5/8/2022).

Pada laga final yang diadakan di Lapangan Sepak Bola Bj. Habibie Makorem 133/NW tersebut berlangsung sangat seru untuk tim Ponpes Al khairaat Tilamuta Kab. Boalemo, hal tersebut dapat dilihat dari skor dimana tim PP Al khairaat Tilamuta Kab. Boalemo lebih unggul dari tim Ponpes Al Khairaat Buntulia Kab. Pohuwato dengan hasil skor akhir 2-0.

Dengan demikian, tim Ponpes Al khairaat Tilamuta Kab. Boalemo menjadi juara 1 dalam Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 wilayah Korem 133/Nani Wartabone, sementara Ponpes Al Khairaat Buntulia Kab. Pohuwato menjadi juara 2 dan Ponpes Al Khairaat Gentuma Kab. Gorut mendapat juara 3.

Dalam sambutannya Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P yang di sampaikan oleh Kasrem 133/NW Kolonel Ignatius Trijoko Budi S., mengatakan Saya ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras, mendukung dan mensukseskan terlaksananya turnamen Liga Santri Piala KASAD 2022 ini.

“Kepada kesebelasan yang berhasil sebagai juara saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi pada pertandingan selanjutnya Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 di tingkat Nasional,” ungakapnya.

Untuk itu kita semua berharap kepada para pemain dan tim yang terpilih mewakili Provinsi Gorontalo, akan mampu bersaing dan menunjukan penampilan terbaiknya di tingkat Nasional, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang.

“Pada hari Jumat tanggal 05
Agustus 2022, pukul 10.03 Wita, Piala Kasad Liga Santri PSSI tingkat Provinsi Tahun 2022 Wilayah jajaran Korem 133/Nani Wartabone, secara resmi saya nyatakan ditutup,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan liga final tersebut, Kasiren Rem 133/NW Letkol, Para Kasi Kasrem 133/NW, Dandenhub Rem 133/NW Letkol Chb Hisar Panusunan Silaen, Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Arif Munawar SE., M.M, Dandim 1313/Phw Letkol Inf Togu Pandapotan Gabriel Malau, Dandim 1314/Gorut Letkol Czi Adityo Bangun Pratomo, Wadanyon 713/ST Mayor Inf Cakra Antonius mok, Ketua Asprov PSSI Gorontalo diwakili Ibu Yoan Luntaya. (Penrem 133/NW)