AcehPemerintahanTni/Polri

Forkopimda Aceh Selatan Tinjau Pos Perbatasan Krueng Baru Labuhan Haji Barat

ACEH SELATAN, Joernalinakor.com –
Plt Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dan Forkopimda, Sekda, H.Nasjuddin, SH, MM, para Asisten, sejumlah SKPK meninjau lokasi pos medis gugus penanganan covid-19 perbatasan Kabupaten Aceh Selatan-Abdya di Gampong Pantai Gelima (Krueng Baru) Kecamatan Labuhan Haji Barat Rabu sore (15/04/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka memberi semangat dan motivasi kepada para petugas medis yang tergabung dalam tim gugus penanganan virus covid-19 yang bertugas di perbatasan Kabupaten Aceh Selatan – Abdya dalam rangka memutus mata rantai virus covid-19 yang telah melanda dunia saat ini. 

Rombongan Forkopimda Aceh Selatan selain berkunjung dan meninjau pos perbatasan Aceh Selatan-Abdya juga memberi bantuan sembako seperti susu beruang, mie instant, roti biscuit, air mineral, minyak goreng,  sarden dan gula pasir kepada para tim medis yang tergabung dalam tim gugus penanganan virus covid-19 di Gampong Pantai Gelima (Krueng Baru) Labuhan Haji Barat tersebut.

Selain memberi bantuan sembako, rombongan Forkopimda Aceh Selatan juga membagikan masker kepada  masyarakat setempat demi mencegah dan memutus mata rantai virus covid-19 diwilayah Aceh Selatan. 

Penyerahan bantuan sembako oleh Plt Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran itu diterima langsung oleh Muspika Labuhan Haji Barat dan Muspika Labuhan Haji Tengah. Dan bantuan sembako tersebut untuk menunjang aktivitas para petugas penjaga pos medis yang tergabung dalam tim gugus penanganan covid – 19 di pos perbatasan Aceh Selatan-Abdya. (Myr/ Asmar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close