Utama

GSPI Sulsel Gandeng Tokoh Muda Jaling Kemitraan Dengan TOKOLAPAK, Untuk Kembangkan UMKM

MAKASSAR, Joernalinakor.com- Direksi Tokolapak lakukan pertemuan dengan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Generasi Sosial Peduli Indonesia Sulawesi Selatan (DPD GSPI SULSEL) bersama Tokoh Pemuda serta pelaku usaha dari Kabupaten Gowa dan Makassar, di Alauddin Town House , jln Sultan Alauddin, Makassar, Sabtu (18/09/2021).

Pertemuan yang dihadiri direksi Tokolapak, Pengurus DPD GSPI SULSEL, Tokoh Pemuda serta pelaku usaha dari Kabupaten Gowa dan Kota Makassar di Sekretariat Tokolapak.

Tokolapak adalah perusahaan E- Commerce yang ada di Indonesia yang 100 % pro UMKM, dan real akan melakukan pendampingan dan pembinaan untuk jangka panjang bagi pelaku UMKM. Tokolapak akan Grand Launching Desember mendatang di Claro Hotel, yang direncanakan akan dihadiri oleh Sandiaga Salahuddin Uno dan Erick Thohir.

Menurut Wakil Sekretaris DPD GSPI Provinsi Sulawesi Selatan, Restu Pratama mengatakan, mengapa GSPI Sulsel memilih bermitra dengan Tokolapak, karena Tokolapak satu-satunya E-Commerce yang ada di Indonesia 100% Pro UMKM dan real melakukan pendampingan dan pembinaan untuk jangka panjang,” tutur Restu Pratama.

“Dan kami siap menggerakkan DPC GSPI Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan dan jajarannya untuk memasarkan produk2 unggulannya di platform digital tokolapak,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Haris yang merupakan Tokoh Pemuda asal Kabupaten Gowa yang hadir pada pertemuan tersebut menuturkan,” Kami sangat berharap dengan hadirnya Platform Digital Tokolapak di tengah-tengah masyarakat dapat membantu perekonomian bagi para pelaku UMKM di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Gowa untuk memasarkan produknya di aplikasi Tokolapak,” ucap Haris.

Dengan hadirnya Platform Tokolapak, bisa menjadi wadah baru bagi pelaku UMKM untuk mengembangkan dan memasarkan produk-produk unggulannya secara digital di aplikasi Tokolapak, agar produk-produk mereka bisa berdayasaing dengan produk- produk lokal daerah lain” harap Haris.

Aswar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *