Jawa Tengah

Hadiri Rapat Pleno DPSHP, Kapolsek Mranggen Minta Pelaksanaan Pilkada Perhatikan Prokes

DEMAK, Joernalinakor.com – Kapolsek Mranggen Iptu M. Sigit Hadi Kiswanto, SE menghadiri kegiatan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi DPSHP (Daftar pemilih sementara hasil perbaikan) Kecamatan Mranggen, bertempat di Pendopo Kecamatan Mranggen Demak, Jum’at (09/10) malam.

Di kesempatan kegiatan itu, Kapolsek minta semua yang hadir dalam acara rapat untuk mendukung tugas Polri dalam mencegah penyebaran covid-19 di wilayah saat pelaksanaan Pilkada nantinya dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Pilkada 2020 berbarengan dengan Pandemi, harus tetap memperhatikan protokol kesehatan”, ungkapnya.

Ketua KPUD Kab Demak, H. Bambang Setia Budi SPd mengatakan Tahapan DPSHP masuk final, Bila terdapat permasalahan di tingkat PPK, bisa di selesaiakan di tingkat Kecamatan, untuk pelaksanaan Kampanya harus sesuai aturan Prokes.

“Kampanye sudah mulai dari tanggal 26 September hingga 5 Desember 2020, tetap perhatikan protokol covid 19, peserta kampanye maksimal 50 Orang, bila kampanye menyalahi aturan, panwas bisa melakukan pembubaran,” tegasnya.

Dengan Ikon Pilkada Kabupaten Demak Tahun 2020 yang aman, sehat ayo pakai masker, Hasil pleno terbuka Rekapitulasi DPSHP tingkat Kecamatan Mranggen untuk Daftar pemilih sementara Hasil perbaikan TPS sebanyak 304 dengan Jumlah pemilih 115.997 dengan rincian Laki laki 57.255 dan Perempuan 58.742 berjalan aman.

(Jun/Sumber Humas_Polsekmranggen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close