Utama

Hari Ke Lima Piala KASAD Liga Santri Tahun 2022 Tingkat Provinsi Sulteng Enam Tim Sudah Memastikan Diri Lolos Ke Babak Semifinal

Palu, joernalinakor.com – Lanjutan Kompetisi sepakbola Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah sudah memasuki hari ke lima sejak secara resmi dibuka oleh Danrem 132/Tdl di Lapangan Sepak Bola Faqih Rasyid Jl. DR. Abdurrahman Saleh No.94, Birobuli Utara, Kec. Palu Sel., Kota Palu, Sulawesi Tengah. Jumat (5/8/22)

Kepala Jasmani (Kajasrem) Korem 132/Tdl Lettu Arh Heski Almas mengutarakan hari ini merupakan hari terakhir babak penyisihan grub. Putaran semifinal akan dilaksanakan hari Minggu dan sistem pertandingan tetap akan dilaksanakan dua kali Pagi dan Sore.

Ada enam tim yang sudah dipastikan lolos ke babak semifinal diantaranya Ponpes Al Istiqomah (Sigi), Ponpes Gontor A (POSO), Ponpes Nurul iman Al-Khairat (Morowali), Ponpes Kyai Soleh Damar (Parigi), Ponpes Bahrul Ullum Ngawi (Tojo Una-Una) dan Ponpes DDI Darul Ullum Kilongan (Banggai) sebagai runer-up terbaik.

Kajasrem mengatakan, mengapa kami mengadakan putaran semifinal di hari Minggu dan bukan di hari Sabtu dengan tujuan memberikan kesempatan kepada enam tim yang lolos ke semifinal untuk mempersiapkan tim mereka lebih baik lagi sekaligus memulihkan stamina para pemain yang sudah berlaga di babak penyisihan grub,” ungkap kajasrem.

Kami berharap tim yang akan menjadi juara dan mewakili Provinsi Sulawesi Tengah di Piala KASAD Liga Santri tingkat pusat merupakan tim yang terbaik. Saya juga mengingatkan kepada setiap tim yang berlaga junjung tinggi Sportivitas,” tambahnya.(PENREM_132)