Utama

Hari Ketiga Piala KASAD Liga Santri Tahun 2022 Tingkat Provinsi Sulteng Satu Tim Sudah Angkat Koper

Palu, joernalinakor.com – Lanjutan Kompetisi sepakbola Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah sudah memasuki hari ketiga sejak dibuka pada Senin (1/8/2022) kemarin di Lapangan Sepak Bola Faqih Rasyid.

Kepala Jasmani (Kajasrem) Korem 132/Tdl Lettu Arh Heski Almas disela-sela pelaksanaan pertandingan kedua di Lapangan Faqih Rasyid mengutarakan, bahwa pertandingan memang sempat jeda Karena Hujan lebat mengguyur lapangan Faqih Rasyid namun tidak terlalu lama sehingga pertandingan tetap dapat dilaksanakan.

Pada kompetisi hari ini di Lapangan Faqih Rasyid, digelar dua match (2 kali pertandingan). Match pertama mempertemukan DDI Darul Ullum Kilongan (Banggai) vs Al Amin (Tolitoli) dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Ponpes DDI Darul Ullum Kilongan. Kekalahan Ponpes Al Amin Atas rivalnya memastikan tim perwakilan dari Kabupaten Tolitoli ini angkat koper lebih dulu karena dalam dua laga yang tim tersebut mainkan mengalami kekalahan sehingga Ponpes Al Amin secara otomatis menjadi juru kunci di Grup A.

“Pertandingan berjalan seru,lancar dan aman,” tambah Lettu Heski.

Sementara, pertandingan kedua sore ini mempertemukan antara ASS Syiffa (Bangkep) vs Gontor A (Poso) dengan skor akhir 1-3 untuk kemenangan Ponpes Gontor A.

Kajasrem mengatakan, Piala KASAD Liga Santri ini digelar sebagai ajang silaturahmi antar santri. Oleh karena itu penonton diharap untuk tertib dan teratur dalam mendukung timnya.

“Ikuti aturan dan bagaimanapun hasil pertandingannya tetap mendukung sportifitas dan jadikan sebagai ajang silaturahmi antar santri dan antar pondok,” ungkap Kajasrem 132/Tdl.(PENREM_132)