Utama

Hari Terakhir Pendaftaran, KPU Kota Palu Terima Pasangan Calon Imelda-Arena

Palu, Joernalinakor.com – Hari terakhir pendaftran Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Walikota Imelda Liliana Muhidin, SE dan Arena Jr Parampasi, SH. MH, mendaftarkan diri di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jln Balai Kota Selatan No.06 Palu, Minggu, (6/9/2020) Pukul 11.03 Wita.

Kedatangan Imelda-Arena di kantor KPU di dampingi oleh ketua DPD Partai Golkar Amran Bakir Nai beserta sekretaris, Ketua dan sekertaris DPC partai Gerindra, serta Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan juga LO.

Saat ditemuai oleh awak media, Pasangan Calon Imelda-Arena mengatakan Optimis bisa menang dalam Pilkada Serentak 2020 nanti.

“Kami telah melengkapi semua persyaratan dari KPU, dan alhamdulilah kami semua dalam keadaan sehat untuk kemenangan sendiri insyallah harus menang”. ujarnya

Ketua KPU Kota Palu Agussalim Wahid, SE mengingatkan kembali kepada Pasangan Calon terkait Pemeriksaan serta perbaikan kekurangan berkas.

“Kami akan melakukan proses pemeriksaan berkas pada tanggal 5-12,dan kemudian penyerahan berkas kepada Paslon pada 13-14 dan terakhir pada tanggal 14-16 kami akan memberikan batas perbaikan kapada Paslon”. tegasnya. (DRD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close