Utama

Hidayat Lamakarate dan Bartholomeus Tandigala Resmi Daftar Sebagai Cagub dan Cawagub Provinsi Sulteng 2020

PALU, Joernalinakor.com – Pasangan Hidayat Lamakarate – Bartholomeus Tandigala resmi mendaftar sebagai peserta kedua Cagub dan Cawagub 2020, dipampingi oleh Ketua DPD Gerindra, Longki Djanggola, Ketua Tim Pemenangan, Anwar Ponulele dan sejumlah partai pengurus serta para pendukung ke KPU Provinsi Sulawesi Tengah, Jalan S Parman Kota Palu, Sabtu (5/9/2020) 14.40 Wita.

Hidayat-Bartho yang mendapat 12 kursi dari partai pengusung yakni Partai PDIP dan Gerindra serta partai pendukung yakni PSI, Partai Berkarya, PKPI, Partai Gelora, Partai Bulan Bintang.

Konferensi Pers di Media Center KPU Provinsi Sulteng, Hidayat Lamakarate menyampaikan bahwa hasil verifikasi berkas dokumen pendaftarannya secara keseluruhan dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.
“Jadi semua persyaratan yang diperlukan untuk mendaftar sudah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat, tinggal menunggu hasil verifikasi,” jelas Hidayat.

Pada kesempatan yang sama, Anwar Ponulele selaku ketua tim menjelaskan bahwa ada dua dokumen yang di verifikasi dan dinyatakan lengkap untuk menjadi cagub dan cawagub, dua dokumen yang diberikan Pertama adalah dokumen berita acara pemeriksaan dokumen kita itu semua di nyatakan lengkap, yang kedua adalah surat untuk pemerikasaan kesehatan,” ujarnya.

Tambahnya, pemeriksaan kesehatan akan di laksanakan pada tanggal 6-11 September dan untuk persyaratan kandidat mereka sudah lengkap.

“Ada satu surat yang dituju kepada para calon kami mulai dari tanggal 6 sampai tgl 11 September 2020 dan itu kita akan menunggu lagi untuk hasil kesehatan,” tandasnya (Nr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close