Maluku

HMI KOMISARIAT PERSIAPAN STIKES MALUKU HUSADA GELAR BASIC TRAINING (LK 1)

AMBON, Joernalinakor.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Stikes Maluku Husada Mengadakan latihan kader (Basic Training) dengan Tema terbinanya kepribadian muslim yg berkualitas akademis, sadar akan fungsi dan perananya dalam berorganisasi, serta hak dan kewajibanya sebagai kader umat dan kader bangsa.

Kegiatan Yang dilaksanakan di Ruangan Kampus Stia Said Perintah kelas kairatu selama 4 hari mulai tanggal 24-27 februari 2021

Ketua Umum Komiaariat Persiapan Stikes Maluku Husada Diaz aztri safira Mengatakan, harapanya para peserta bisa menyerap beberapa materi wajib, sehingga harapan terbinanya kepribadian muslim yang berkualitas akademis, sadar akan fungsi dan peranya dalam berorganisasi, serta hak dan kewajibanya sebagai kader umat dan kader bangsa. Tuturnya.

Acel Unidar Rahayaan Kabid Lingkungan Hidup (LH) Yg mewakili Ketua Umum HMI Cabang Ambon, mengatakan kegiatan ini saya berharap Lk 1 di tengah pandemi kovid 19 ini tidak mengurangi semangat peserta. Ujanya.

Rahayaan juga mengatakan mereka ķmengupayakan training ini menghasilkan Output kader yang berkualitas insan cita dan menjadi kader yang paripurna.

Sekbid PA Daing Ahmad Keliwawa menambahkan kader” HMI tidak boleh merasa puas di proses sekarang namun terus menempa diri dan selalu haus akan ilmu pengetahuan. Dirinya juga menjelaskan bahwa di HMI Bukan hanya kekuatan Intelektual yang dimiliki kader maupun Alumni. Paparnya.

Namun ikatan kultur kekeluargaan antara Sinor dan Junior juga menjadi kekuatan tersendiri dan merupakan kekayaan dari organisasi yang berlambang Warna Hijau Hitam.

(A, R. Rahayaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *