Utama

HUT Ke-66 Pia Ardhya Garini Cabang 6/Daerah I Lanud Sugiri Sukani Secara Virtual.

MAJALENGKA, Joernalinakor.com – TNI AU. Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar.,M.Han selaku pembina Pia Ardhya Garini Cabang 6/Daerah I didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 6/Daerah I Ny.Ayudia Supardo Butarbutar beserta para pengurus mengikuti peringatan HUT Ke-66 Pia Ardhya Garini secara Virtual yang berlangsung di Gedung Suryadarma II, Rabu (30/11/2022)
 
HUT Ke-66 Pia Ardhya Garini dilaksanakan secara virtual dengan mengangkat tema”Pia Ardhya Garini konsisten meningkatkan kualitas kesejahteraan anggota melalui pembangunan karakter dan keluarga sehat dalam mewujudkan Indonesia maju”. Peringatan HUT tersebut dilaksanakan di Gedung Puri Ardhya Garini Halim Perdana Kusuma.

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,S.E.,M.M mengucapkan selamat ulang tahun Pia Ardhya Garini Ke-66, semoga didalam usia yang makin matang dapat memberikan kontribusi kepada keluarga besar TNI Angkatan Udara, serta terus memegang jati diri sebagai organisasi yang aktif dibidang sosial kemasyarakatan dengan mengutamakan prinsip dan semangat kebersamaan agar Pia Ardhya Garini semakin maju profesional serta senantiasa memberikan kontribusi positif bagi keluarga prajurit TNI Angkatan Udara. Sebagai prajurit TNI membutuhkan penyemangat dalam panggilan tugas Negara dengan berbagai tantangan dan dinamika yang ada, motivasi terkuat adalah berasal dari dukungan istri, anak-anak dan keluarga. selalu optimis Pia Ardhya Garini akan tumbuh profesional dan senantiasa jadi inspirasi dan penyejuk bagi keluaga, Jelasnya.
 
Lebih lanjut Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny.Inong Fadjar Prasetyo menyampaikan agar selalu mencintai organisasi dan menjaga kekompakan kepedulian dengan sesama dan yang paling utama adalah mensejahterakan keluarga, dengan harapan selalu menjadikan keluarga sejahtera.tentunya ini merupakan suatu prestasi dan kebanggan untuk seluruh anggota Pia Ardhya Garini dan TNI Angkatan Udara, karena telah dapat melaksanakan tugas-tugas yang diamanahkan dalam mencapai tujuannya dengan upaya-upaya terbaik meskipun harus melewati berbagai tantangan serta harus terus menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman yang penuh dengan dinamika.(moji)