Jawa TengahTni/Polri

HUT TNI Ke-75, Polsek Demak Kota Berikan Kue Ultah Ke Koramil

POLRES DEMAK, Joernalinakor.com – Senin (05/10/20) bertepatan dengan HUT TNI ke-75, Polsek Demak Kota, Polres Demak, Polda Jateng mengunjungi Koramil 01 Demak dengan membawa kue Ultah guna mengucapakan selamat ulang tahun kepada institusi TNI.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Demak Kota Iptu Tricipto Adi Purnomo, SH, MH, anggota polsek bersama sama bersilaturahmi dan diterima langsung oleh Danramil 01 Demak Kapten Etok.

Sebagai bentuk Sinergitas dan solidaritas antara Polri dan TNI, bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Demak ini juga sudah tidak diragukan lagi dengan kinerja Bhabinkamtibmas dan babinsa di lapangan.

Kapten Etok sangat mengapresiasi bentuk ucapan selamat HUT TNI ke-75 yang dilakukan oleh pihak Polsek, hal tersebut merupakan sebuah bentuk sinergitas dan sebagai wujud partisipasi antar instansi.

Sementara Kapolsek berharap sinergitas Polri dan TNI akan selalu terbina demi keutuhan NKRI, karena dengan solidnya Polri – TNI niscahya tidak akan ada yang mampu memecah belah persatuan NKRI di kemudian hari.

Sinergi hubungan baik antara TNl-POLRI dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Demak, Bangsa dan Negara, dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl-POLRI berharap dapat terus terjaga dan meningkat.

(Jun/Humas.kota.pnt)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close