Utama

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulsel Peringati Hari Anak Nasional

MAKASSAR, Joernalinakor.com – Dalam siaran pers Kasipenkum kejaksaan Tinggi sulsel melalui IDIL, SH.MH.dengan Nomor : 15/P.4.3/L.2/07/2021
Hari Jumat, 23 Juli 2021. Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), Ny. Dewi Febrytrianto bersama Wakil Ketua IAD Wilayah Sulsel Ny. Susi Raimel Jesaja dan Pengurus IAD Wilayah menyelenggarakan program vaksinasi anak dari pegawai Kejati Sulsel, bertempat di Aula Lantai 8 Kejati Sulsel.

“Penyelenggaraan vaksinasi anak oleh Pengurus IAD Wilayah Sulsel bekerja sama dengan Rumah Sakit Labuangbaji dan Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, dengan jumlah anak yang divaksin sebanyak 20 orang.Pelaksanaan dilaksanakan secara terbatas karena mematuhi protokol kesehatan covid-19 yakni menghindari kerumunan.

“Ketua IAD Wilayah Sulsel Ny. Dewi Febrytrianto menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi anak pada hari ini, dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan sebagai bentuk kepedulian IAD Wilayah Sulsel terhadap anak serta wujud dukungan atas program vaksinasi oleh pemerintah. Dengan harapan, semoga anak terlindungi dari penyakit sehingga Indonesia tetap maju.

Penyelenggaraan vaksinasi anak dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Kasipenkum Kejati Sulsel/Asri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *