Utama

Jaga Kondusifitas Wilayah, Kapolsek Bontoala Safari Kamtibmas Dengan Perangkat Kelurahan Baraya

MAKASSAR,Joernalinakor.com – Dalam rangka menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol H Syamsuardi, Sos.,MH melaksanakan safari Kamtibmas di Kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala Makassar. Kamis (30/06/22) Sore.

Kegiatan safari Kamtibmas ini di laksanakan di salah satu rumah warga di jalan Kandea dan di hadiri oleh Lurah Baraya Ibu Hamdana, M, ST, Para Ketua RT dan RW Kelurahan Baraya serta para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kelurahan Baraya.

Pada Kesempatan tersebut, Kompol Syamsuardi meminta kepada ketua RW,RT dan Tokoh masyarakat untuk bersama sama dan bersinergi menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Kami akan maksimalkan potensi yang ada dalam menjaga harkamtibmas di Wilayah hukum Polsek Bontoala dengan harapan masyarakat pun iku andil di dalamnya” imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengharapkan kepada masyarakat untuk menjadi polisi bagi diri sendiri, polisi bagi lingkungan dan polisi bagi keluarganya sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terwujud.

“Kami dari kepolisian mempunyai tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, olehnya itu langkah dan tindak tegas akan kami lakukan kepada para pelaku yang akan mengganggu kamtibmas di wilayah Bontoala” tegasnya di akhir arahannya.

Humas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar/As