BantenTNI

Jaga Stamina Danrem 064/ Maulana Yusuf Laksanakan Olahraga Bersepeda

KAB-SERANG, Joernalinakor.com – Untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh Korem 064/ Maulana Yusuf melaksanakan kegiatan bersepeda gowes bareng bersama Irjenad dan para Staf Ahli Kasad dengan jarak tempuh sejauh 64 Kilometer dimulai dari Hotel Mambruk Anyer Kabupaten Serang dan finish di warung jempol Pantai Ciheru Panimbang Pandeglang, Sabtu (21/11)

Kegiatan yang digagas Danrem 064/Maulana Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., diikuti oleh 50 orang peserta gowes. Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu para peserta gowes menjalani pemeriksaan kesehatan oleh tim kesehatan dari Denkesyah 03.04.04 Serang dilanjutkan pemanasan serta pemaparan rute yang akan dilalui para peserta gowes.

Start dimulai pada pukul 06.10 WIB., dari Hotel Mambruk menuju Pit Stop-I pantai Lagundi Carita dengan jarak tempuh sejauh 30 Kilometer. Pukul 06.55 WIB., Rombongan melewati perbatasan Serang-Pandeglang dan tiba di Pit Stop-I pantai Lagundi desa Sukajadi Kecamatan Carita Kabupaten. Pandeglang.

Tiba di pantai Lagundi para peserta gowes istirahat sejenak menikmati keindahan pantai dan berphoto bersama sebelum melanjutkan perjalanan. Pada pukul 07.35 WIB., Rombongan meninggalkan pantai lagundi Pit Stop-I Carita menuju Pit Stop-II Rest Area Abdi Mart desa Tegalpapak Kecamatan Pagelaran Pandeglang dengan jarak tempuh 18 kilometer.

Peserta gowes tiba di Pit Stop-II Rest Area Abdi Mart pada Pukul 08.15 WIB., dan pada Pukul 08.39 WIB Rombongan meninggalkan lokasi Pit Stop-II Rest Area Abadi Mart menuju finish di warung makan Jempol jalan raya Tanjung Lesung Ds.desa Mekarsari Kecamatan Panimbang.

Rombongan gowes tiba di garis finish pada 09.11 WIB. Kegiatan gowes ini diikuti pula oleh Letjen TNI Benny (Irjenad), Mayjen TNI Subiyanto (Pasahli TK III Kasad Bidang Jahpres), Mayjen TNI Irwan (Pasahli Tingkat III Kasad Bidang Ekudab), Mayjen TNI Arif Rahman (Pasahli Tingkat III Bidang Komsos), Mayjen TNI Tjahya Komara (Pasahli Tingkat III Kasad Bidang Polkamnas), Mayjen TNI Dr Marga Taufik (Pasahli Tingkat III Kasad Sosbudkumham dan Narkoba), Mayjen TNI Kup Yanto Setiono (TA Pengajar Bid. Strategi Lemhannas), Brigjen TNI Rusli, dan Kolonel Inf Yogi serta para Dandim Jajaran Korem 064/ Maulana Yusuf.
(Abdurohim/Korem 064/Maulana yusuf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close