Banten

Jalin Silaturahmi, Ditbinmas Sambang Kepada Tokoh Masyarakat

SERANG – joernalinakor.com -Rutin lakukan sambang kepada Tokoh Masyarakat (Tomas), Ditbinmas Polda Banten kali ini berkunjung ke kediaman H. Rohimi selaku Tomas Komp. Ciceri Permai Kota Serang pada Rabu (25/05)

Dipimpin Aiptu Arif Rahman beserta Staf Subdit Binpolmas, Ia menyampaikan maksud dari kunjungan tersebut.

“Sambang kali ini pada intinya yaitu membangun kerja sama antara Polri dan Tokoh Masyarakat dalam memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Banten,” jelas Arif.

Tokoh masyarakat mempunyai andil besar dalam mengajak dan menghimbau masyarakat di lingkungannya untuk turut serta menjaga stabilitas kamtibmas.

“Dalam melaksanaan tugas, Polri wajib lebih dekat dengan Tokoh Masyarakat untuk dapat menjalin koordinasi serta kerja sama yang lebih baik lagi dalam upaya Harkamtibmas. Kami dari pihak Kepolisian berharap dukungan dari para Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama mengajak masyarakat di lingkungan sekitar untuk turut serta dalam menjaga stabilitas kamtibmas, baik dalam menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas maupun upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” tutup Arif. (Andulrohim)