Kalimantan Tengah

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolda Kalteng Cek Ketersediaan Beras di Gudang Bulog

Kalteng, Joernalinakor.com – Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa menahan lapar dan dahaga.

Terkait hal itu, Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengecek ketersedian beras di Gudang Bulog yang berada di Jalan Tjilik Riwut Km. 07 Kota Palangka Raya, Kalteng, Rabu (13/05/2020) pagi.

“Berdasarkan keterangan dari Kabulog Kalteng Mika Rambanan Kendenan tadi, untuk stok beras menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H masih tercukupi bahkan untuk beberapa bulan kedepan,” ucap Kapolda yang didampingi sejumlah pejabat utama dan Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum.

Ditambahkannya, dengan tercukupinya kebutuhan masyarakat dalam pemenuhan pangan diharapkan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Selain untuk menghadapi Hari Raya Idul Fitri sekaligus guna memenuhi asupan makanan selama pandemi Covid-19.

“Kami akan memastikan ketersediaan pangan bagi masyarakat Kalteng guna terciptanya stabilitas ekonomi . Tidak hanya itu, kami juga memberikan pengamanan ketika bahan pangan ini akan didistribusikan ke masyarakat,” pungkasnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close