Utama

Joutje Sumampouw SAB Pantau Langsung Uji Coba Saluran Pipa Air Bersih Di Wilayah Pusat Kota Bitung

BITUNG,,Joernalinakor.com- penanganan perbaikan uji coba saluran Pipa air bersih di dua titik lokasi yang mengalami kebocoran,
di wilayah pusat kota bitung. dari Pihak PDAM Duasudara Kota Bitung melakukan Perbaikan saluran Air bersih tahap uji coba perbaikan tersebut, dipantau Langsung oleh Asmen Distribusi Joutje Sumampouw SAB, Kamis,(4/8/2022).

dalam tahap uji coba ini dari pihak PDAM Duasudara Kota Bitung, akan berupaya semaksimal mungkin, bahkan memprioritaskan untuk mengantisipasi ketersedian air bersih bagi warga masyarakat yang ada di kota bitung.

apabila ada pipa yang bocor langsung di perbaiki oleh pihak PDAM Dua sudara kota Bitung. Untuk mengantisipasi pengeluhan warga terutama yang ada di pusat kota karena, pipa saluran yang bocor berada di dua titik lokasi berbeda di wilayah pusat kota.

Saat di wawancarai “Asmen Distribusi PDAM Duasudara Kota Bitung, Joutje Sumampouw SAB, Menyampaikan bahwa dalam hal ini kami dari pihak PDAM sangat memperhatikan keadaan saat ini terhadap pelanggan yang ada, dalam kebutuhan air bersih karena ini sudah menjadi kebutuhan tugas kami, untuk ketersediaan Air bersih bagi warga masyarakat yang ada.”Jelasnya.

dari pihak perusahaan daerah air minum(PDAM) Duasudara Kota Bitung, akan berupaya semaksimal mungkin, dan akan memprioritaskan pelayanan Prima kepada masyarakat, agar kebutuhan air bersih bagi warga yang memerlukan bisa mendapatkan pelayanan dari PDAM, untuk ketersediaan Air bersih agar bisa dinikmati oleh warga masyarakat kota Bitung.

Dari pihak PDAM juga siap melakukan pelayanan dalam penyedian air bersih kepada masyarakat agar keluhan dari warga terkait dengan pelayanan kami akan kami benahi. apabila ada pengeluhan kami tetap siap.untuk itu kami dari pihak PDAM Duasudara kota bitung selalu rutin, mengecek dan turun langsung melihat apabila ada saluran pipa air bersih yang mengalami gangguan, atau pipa yang bocor akan segera kami perbaiki, Agar ketersediaan air bersih untuk warga tetap berjalan lancar.”Tandas Samampouw.

(Noval).