AdvertorialJawa BaratKAB. PANGANDARAN

Kadeudeuh DPRD Pangandaran Buat Atlet Peraih Medali Emas PON XX Papua

PANGANDARAN, Joernalinakor.com – Bertepatan dengan hari jadi Pangandaran yang ke-9 Kabupaten Pangandaran diberikan hadiah termanis khususnya dari para atlet asal Pangandaran yang mewakili Provinsi Jawa Barat dalam perhelatan akbar PON XX di Papua. 

Pangandaran mengirimkan 2 atlet perwakilannya untuk berlaga mewakili Jawa Barat di Cabang Olahraga Dayung dan Polo Air dengan meraih medali emas dan mengharumkan nama Pangandaran.

Rendi Maulana Pengurus berlomba dalam Cabor Dayung yang asli dari Pamotan Kalipucang dan Regi Mulya Cabor Polo Air yang merupakan warga dari Desa Pangandaran, keduanya didukung oleh masing-masing pengurus dan pembina, hadir hadir mengawal dari Pengurus KONI, PODSI, Pengurus PODSI dan juga Pengurus PRSI .

Keduanya hadir sebagai tamu kehormatan sekaligus mengikuti prosesi Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Pangandaran dan diberikan penghargaan berupa uang kadeudeuh, karena momen tersebut juga bertepatan dengan peringatan hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-9.

Disela-sela peringatan hari jadi Pangandaran, Ketua DPRD Pangandaran menyampaikan “Mudah-mudahan ini menjadi motivasi buat para atlet di Pangandaran untuk lebih semangat lagi mengejar prestasi.” ucap Asep Noordin. (MOJI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *