Sulawesi UtaraTNI

Kapenrem 133/NW: HUT Penerangan Momentum Meningkatkan Kualitas dan Penyajian Informasi

GORONTALO, Joernalinakor.com – Penerangan Korem (Penrem) 133/Nani Wartabone menggelar syukuran HUT ke-70 Penerangan TNI Angkatan Darat di Makorem 133/Nani Wartabone, Gorontalo, pada Rabu (13/01/2021).

HUT yang digelar secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan hanya menghadirkan beberapa perwakilan perwira Korem, anggota Penrem dan 5 orang perwakilan wartawan.

Kapenrem 133/NW Mayor Inf Fathan Ali dalam keterangannya menyampaikan bahwa, Penerangan TNI AD dari waktu ke waktu terus mengembangkan diri meningkatkan kinerja dalam memberikan layanan khususnya informasi berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan TNI AD yang kemudian disajikan kepada masyarakat.

“Berbagai pelatihan dan pendidikan pun terus diikuti dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kualitas personel, termasuk jajaran personil yang berada di Penrem 133/NW seperti mengikuti pelatihan yang dilaksanakan oleh perguruan tinggi ternama yakni Universitas Indonesia yang bekerjasama dengan TNI AD pada November 2020 lalu,” ujar Kapenrem.

Mayor Fathan juga mengatakan, secara rutin Penrem 133/NW terus melakukan evaluasi dan perencanaan terhadap berbagai tugas dan kegiatan baik yang telah dilakukan maupun yang akan dilaksanakan di depan terutama dalam membangun komunikasi, koordinasi dengan satuan-satuan yang ada dibawah Komando Korem 133/NW maupun komando diatasnya.

“Namun yang lebih penting juga terus membangun kemitraan dan kerjasama dengan seluruh rekan-rekan media yang ada di Provinsi Gorontalo. Insyaallah hubungan ini akan terus ditingkatkan di masa-masa mendatang dalam rangka meningkatkan kualitas informasi yang dilaksanakan jajaran TNI AD yang ada di daerah ini,” tegasnya.

Mayor Inf Fathan Ali berharap dengan momentum HUT ke 70 Penerangan TNI Angkatan Darat agar lebih maju, inovatif serta profesional dalam setiap menjalankan tugas sesuai dengan fungsi dan tugasnya.

“Guna mencapai kinerja yang diharapkan pimpinan dapat lebih aktif membangun kerjasama yang baik dengan unsur media yang ada di wilayah.

Kapenrem menambahkan tema yang diangkat dalam HUT ke 70 Penerangan Angkatan Darat adalah Bersama Media Sinergi Bangun Negeri. Menurutnya, tema tersebut bertujuan agar insan penerangan lebih aktif menggandeng media dalam membangun negeri ini dengan hal-hal yang positif demi mengangkat citra TNI AD khususnya di mata masyarakat luas.
(Penrem 133/NW, VK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close