Utama

Kapolda Banten Hadiri Peringatan HUT ke-77 Kodam III/Siliwangi dan HUT ke-57 Korem 064/MY

SERANG, joernalinakor.com – Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto hadiri Bakti Sosial Pengobatan Massal dan Donor Darah dalam rangka  HUT ke-77 Kodam III/Siliwangi dan HUT ke-57 Korem 064/MY Tahun 2023 yang dilaksanakan di Alun Alun Barat Kota Serang pada Jumat (26/05) pukul 08.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, Wakapolda Banten Brigjen Pol. M. Sabilul Alif, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Didik Farhan Alisyahdi, Pju Polda Banten serta dihadiri Forkopimda.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto menyampaiakan bahwa. “Hari ini saya bersama Wakapolda Banten menghadiri kegiatan Bakti Sosial, Pengobatan Massal dan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kodam III/Siliwangi dan HUT ke57 Korem 064/MY Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Korem 064/MY,” kata Rudy.

Tujuan dilaksanakanya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. “Adapun tujuan dilaksanakanya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat, kegiatan berupa bakti sosial seperti ini penting untuk terus di programkan disemua lini,” ucap Rudy.

Mudah mudahan melalui kegiatan bakti sosial tidak saja mampu menjadi wahana menumbuhkan kepedulian terhadap sesama. “Selain menjadi wahana menumbuhkan kepedulian terhadap sesama ini juga merupakan salah satu implementasi dari ajaran agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, menolong dan saling berempati,” ujar Rudy.

Diakhir, Rudy mengucapkan selamat HUT ke-77 Kodam III/Siliwangi dan HUT ke-57 Korem 064/MY. “Saya selaku Kapolda Banten dan jajaran mengucapkan selamat HUT ke-77 Kodam III/Siliwangi dan HUT ke-57 Korem 064/M semoga tetap solid  dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl-POLRI berharap dapat terus terjaga dan meningkat,” tutup Rudy. (Abdulrohim)