Utama

Kapolres Blora : Berapapun Calonnya, Kami Siap Amankan Pilkada 2020 Kabupaten Blora

BLORA Joernalinakor.com — Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Irawan,SIK menegaskan, berapapun pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada 2020 Kabupaten Blora, Polres Blora beserta jajaran selaku aparat keamanan siap mengawal dan mengamankan jalannya Pilkada.

Hal tersebut disampaikan saat memimpin pengamanan dalam tahapan pendaftaran calon hari ketiga, Minggu, (06/09/2020) di Kantor KPU Blora. “Berapapun calon yang mendaftar, Kami Polres Blora tentunya bersama Kodim 0721/Blora bersama instansi terkait lainnya, siap mengamankan,” ucap Kapolres Blora.

Untuk di ketahui sampai Minggu, 06 September 2020 Pukul 12.30 wib siang ini, ada tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang telah mendaftar dan dinyatakan diterima oleh KPU, yaitu :

  1. Pasangan calon H.Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto,SE (Umat),
  2. Pasangan calon Arief Rohman dan Tri Yuli (Artys),
  3. Pasangan calon Dra. Dwi Astutiningish dan Riza Yuda (ASRY).

Kepada seluruh anggota, Kapolres mewanti wanti agar dalam Pilkada, anggota Polres Blora harus netral, “Untuk anggota kami tegaskan sekali lagi, harus netral, meskipun ada saudara, teman atau kenalan yang mencalonkan diri, tidak boleh memihak,” tegas Kapolres.

Dalam pengamanan Pilkada itu sendiri, Polres Blora telah berkomunikasi dengan seluruh stake holder penyelenggara Pilkada, dimana dalam setiap tahapan Pilkada 2020 aparat Polres Blora akan melakukan pengamanan ketat.

“Kita tidak mau Underestimate, setiap tahapan Pilkada akan kita kawal dan amankan, namun demikian mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat, untuk ikut menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk, selama jalannya Pilkada 2020 di Blora,” pungkas Kapolres.

(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close