Jawa Tengah

Kapolres Kebumen Mendapat Penghargaan Dari Sahabat Disabilitas Kebumen (SDK)

KEBUMEN, Joernalinakor.com—
Bertempat di salah satu rumah makan di Kebumen, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menghadiri langsung kegiatan yang diselenggarakan oleh Sahabat Disabilitas Kebumen, Sabtu (19/09/2020).

Kegiatan utama dari SDK pada siang ini adalah membuka showroom alat bantu bagi tunadhaksa. Bekerjasama dengan CV Japro Medika yang bergerak di bidang penjualan dan pembuatan alat kesehatan, khususnya kaki palsu, tangan palsu dan alat bantu orthopedi lain.

Dalam kesempatan itu pula Kapolres Kebumen mendapat sertifikat penghargaan dari Sahabat Disabilitas Kebumen (SDK ).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolres atas dukungannya dan peran serta Kapolres Kebumen dalam memajukan dan pendampingan terhadap Sahabat Disabilitas Kebumen.

“Penghargaan ini kami berikan kepada Kapolres Kebumen dan para tokoh lainnya yang sudah ikut serta mendukung dan memajukan SDK,” ucap Hardi Nugroho, pengurus SDK.

Kapolres Kebumen berterimakasih atas penghargan yang telah diberikan dan juga sangat mengapresiasi terhadap kegiatan sosial seperti ini dan kepada seluruh pihak terkait yang mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar.

“Kalo bukan kita siapa lagi mari bersama-sama kita Open dan Komitmen serta Loyal kepada saudara-saudara kita penyandang Disabilitas,” ujar Kapolres.

Ada sekitar 13 ribu penyandang disabilitas yang tersebar diseluruh Kabupaten Kebumen, dengan adanya kegiatan dari SDK, diharapkan nantinya para penyandang disabilitas di Kebumen bisa lebih semangat dan mampu mengembangkan bakatnya.

( Jun/Humas Polres Kebumen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close