Jawa Tengah

Kapolsek Pimpin Ops Yustisi Penanggulangan Covid-19 di Wilayah Wonosalam

DEMAK, Joernalinakor.com – Guna memutus penyebaran Covid 19 di wilayah Wonosalam maka Polsek Wonosalam Polres Demak Jawa Tengah terus melakukan ops yustisi disiplin masker tanpa henti. Sabtu (10/10/2020)

Ops Yustisi dipimpin oleh langsung oleh kapolsek wonosalam AKP Eko Bambang N, S.H.,M.H., bersama personil Polsek wonosalam, personil dmKoramil wonosalam dan personil dari Trantib kec. wonosalam.

Untuk lokasi Ops yustisi kali ini dilaksanakan di jalan Demak Purwodadi dengan sasaran para pemakai jalan yang melintas baik Rd2 maupun Rd4 yang tidak disiplin dalam prokes terutama pemakaian masker.

” Bahwa tujuan operasi Yustisi secara kontinyu terus menerus bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat terhadap protokol kesehatan guna menekan dan memutus rantai covid 19 untuk menyongsong Pilkada sehat dikab. Demak.” Ungkap AKP Eko Bambang N, SH, MH selaku Kapolsek wonosalam

Pemakai jalan yang terkena operasi yustisi yg tidak memakai masker diberikan sangsi berupa teguran lisan, pengucapan Surat pendek ( Alfatihah, Al Iklas) maupun Pengucapan Pancasila dan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai bentuk efek jera sesuai dengan Perbub nomor 68 tahun 2020.

Ops. yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mempercepat penanggulangan covid-19 di Kab. Demak agar pelaksanaan pilkada sehat bisa berjalan sesuai harapan pemerintah.

(Jun/Sumber Humas Wonosalam)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close