Aceh

Kasihumas Polres Aceh Timur Polres Aceh Timur Ngopi Bareng Insan Pers

Aceh Timur, Joernalinakor.com – Kasihumas Polres Aceh Timur AKP A.S Nasution, S.H. berkesempat jalin silaturrahmi dengan para jurnalis yang Ada di Kabupaten Aceh Timur, yang mengambil tempat di salah satu warkop “Hasan Kopi Arabica” dan kebetulan pula Ownernya Hasanuddin selaku Kabiro Newshunter.id. Kamis, (10/3/22).

Kegiatan ini di lakukan untuk mempererat jalinan silatuhrahmi dengan awak media yang bertugas di wilayah hukum Polres Aceh timur.

Di saat awak media berbincang bincang dengan beliau. “Kegiatan ini Insyaaallah akan rutin kita lakukan, supaya tali siraturrahmi dan ikatan kerjasama terjaga dengan baik.” Sebut Kasihumas Polres Aceh Timur AKP A.S Nasution, S.H.

Ada beberapa hal yang di tanyakan oleh teman teman jurnalis tentang ikatan dan kebersamaan dan keterbukaan informasi publik, bagaimana cara serta liat agar pihak kepolisian yang Ada di wilayah Hukum Polres Aceh Timur, membuka dan memberi ruang untuk keterbukaan informasi publik.

Pada kesempatan tersebut beliau dengan lugas dan diplomatis menguraikan fungsi Humas Polres dan sangat membutuhkankan kerja sama yang solid dengan semua media dan stakholder di zaman serba digital ini untu menyebar luaskan informasi positif dalam usaha kita menepis Hoax yang berseliweran di dunia maya(Muklis/Winda/Syibran/Satria/Indra/Jimbronw Badar).