JambiPOLRI

Kasus Dugaan Pelecehan Di Bungo Dilaporkan Ibunda Korban Ke Polisi

Bungo, Joernalinakor.com – Kasus dugaan pelecehan terhadap siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) EL (18) akhirnya dilaporkan pihak keluarga ke Mapolres Bungo.

Ibunda korban ZN didampingi pihak keluarga langsung melaporkan dugaan pelecehan tersebut dengan bukti surat bernomor SSTP/49/II/2021/RES 2.5/RES Bungo, Sabtu (27/02/2021).

Pihak korban berharap agar pelaku dapat ditangkap segera dan diberikan hukuman yang setimpal sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami telah melaporkan kasus dugaan pelecehan ini ke Polres Bungo, semoga pelaku segera ditangkap dan diperiksa,” Kata ZN.

Kemudian IW selaku abang sepupu korban juga berharap agar kasus ini segera dapat diselesaikan oleh pihak berwajib. Kemudian ia menyampaikan bahwa hari ini nasib buruk terjadi kepada pihak keluarganya, bisa saja nanti terjadi kepada orang lain.

“Hari ini nasib na’as terjadi kepada adik kami, jangan karena abang sepupu terduga pelaku sebagai Datuk Rio, kemudian bisa semena-mena dengan anak gadis orang” tegas IW. (MI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close