Banten

Kendaraan warga Diduga Di Ruksak Oleh Oknum Polres Lebak

LEBAK, Joernalinakor.com – Seorang oknum polisi yang bertugas di polres Lebak. Di laporkan ke PROPAM Polres Lebak oleh warga kampung Nyungcung, Desa Sukamanah, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Pasalnya pada malam Rabu (24/3) pukul 22:30 wib telah terjadi pengerusakan mobil dan satu unit motor warga.

Pimpinan Ponpes Rhiyadul Iftidha KH. Abdul  Rohim yang mobilnya jadi sasaran pengerusakan oleh oknum polisi tersebut menjelaskan,saat itu mobil saya sedang di parkir di halaman rumah.

Kebetulan anak santri baru selesai mengaji jadi belum pada tidur,tiba-tiba ada suara gaduh dan teriak- teriak di halam rumah.jelasnya, kamis (26/3/2020)

Pas saya lihat, ternyata ada se seorang yang lagi marah-marah dan sedang memukul mobil saya, sepontan anak santri memeriksa kondisi mobil dan melihat ada oknum polisi tersebut telah memecahkan kaca spion mobil. Ketika di tanya sama santri kelihatan nya si oknum sedang keadaan mabuk berat.

 
“Makanya hari ini saya di dampingi kepala Desa Sukamanah (Jaro Kiki),dan  bersama masyarakat Desa Sukamanah mendatangi  polres Lebak, untuk melaporkan peristiwa tersebut. Agara pihak polres Lebak memberi sangsi  terhadap oknum polisi tersebut. Kata,  KH. Abdul Rohim

Ditempat yang sama. Agus pemilik motor yang di rusak oleh oknum polisi tersebut menuturkan,saat itu motor saya sedang di parkir di halaman rumah,namun tiba- tiba motor saya jadi sasaran pengerusakan oknum polisi tersebut.

“Dengan adanya laporan ini mudah-mudahan pihak kepolisian polres Lebak dapat segera menindak,agar tidak ada korban berikutnya. pungkasnya. (Dri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close