Utama

Kepala Desa Mekarasih H. Dadan Wildan Memantau Perbaikan Jalan Desa Mekarasih-Sekarwangi Rencana akan Diaspal Bulan ini.

Garut, Joernalinakor.com,- Kepala Desa Mekarasih H. Dadan Wildan Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut memantau perbaikan jalan Penghubung Mekarasih-Sekarwangi untuk persiapan Pengaspalan rencananya di bulan ini (24/11/22)

Dadan Wildan selaku kepala Desa Mekarasih “saya sangat berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga berterima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Garut yang mana pada bulan ini Insya Allah akan mulai pengaspalan jalan penghubung mekarasih-Sekarwangi sepanjang -+ 400 Meter tahun 2022 Desa Mekarasih mendapatkan bantuan pengaspalan jalan”.

Inilah yang sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat Mekarasih dan sekarwangi pada umumnya yaitu masyarakat Desa Mekarasih yang di harapkan bertahun-tahun sudah tercapai pada bulan ini mudah-mudahan dengan bantuan pemerintah yang telah disalurkan pada bulan ini mudah-mudahan menjadi bermanfaat bagi kita semua khususnya Masyarakat Dadan Wildan. Tuturnya.

Pembangunan infrastruktur jalan Desa memberikan dampak yang bagus bagi masyarakat yang setiap hari melintasnya, “alhamduliah jalan utama desa mulai digarap , baru tahun ini dan kepemimpinan Bapak Kades Dadan, baru sekarang kayaknya yang bagus”. Tutur Yaya Salah Satu Warga Desa Mekarasih.

Harapan kami sebagai masyarakakat Desa Mekarasih semoga pengaspalan ini nantinya bisa merata di semua dusun yang ada di Desa Mekarasih. tambahnya

mudah-mudahan dengan adanya pengaspalan ini masyarakat lebih bahagia dan bangga dengan pemerintah terutama pembangunan yang dilangsungkan ini berdasarkan sumber dari penghasilan pajak yang saudara berikan kepada pemerintah. Mudah-mudahan membuka mata hati kita untuk bisanya memikirkan bagaimana untuk membayar pajak kedepan sehingga bantuan pemerintah yang disalurkan kebawah bisa terlaksana sesuai dengan keinginan masyrakat.
Cucu Supratman Moji