BantenKesehatan

Kepala Puskesmas Labuan Sampaikan Ucapan Idul Fitri Kepada Wartawan

PANDEGLANG, Joernalinakor.com – Angga Iskandar Winata Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang jumat lalu (22/05/20) di ruang kerjanya menyampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah Minal Aidzin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan bathin, terutama kepada Wartawan yang merupakan bagian dari mitra kerjanya baik Wartawan Online, Cetak, Elektronik maupun Visual. Disadari atau pun tidak menurut Angga bahwa ditengah situasi pandemi Corona yang sampai sekarang ini belum terdeteksi kapan akan berakhir.

Wartawan dan perawat kesehatan (Tenaga Medis) memiliki peran dan fungsi yang luar biasa ibarat Dua sisi mata uang yang tidak terpisahkan “Dari segi perawatan dan pendeteksian baik melalui Rapid Tes maupun pemantauan pasien sepenuhnya adalah tugas kami.Sementara Wartawan pun getol memberikan informasi keberadaan pasien maupun perawat sekaligus sarana lain yang erat kaitannya dalam penanganan pasien itu sendiri.” Urai Angga.

“Lalu siapa sebenarnya yang di sebut garda terdepan dalam hal penanganan maupun publikasi soal kondisi pasien yang jelas seperti yang Kami katakan bahwa Dua faktor itulah antara pihak medis dan pihak Media sama- sama di garis depan dengan segala resiko yang ada” lanjut Angga.

Masih menurut Angga di hari yang Fitri inilah merupakan moment yang tepat pihaknya mengucapkan Selamat menyambut hari kemenangan dan kembali pada kesucian.

Pun dari pertemuan Jumat lalu antara joernalinakor.com dengan Kepala Puskesmas Termuda di Kabupaten Pandeglang bahkan di Provinsi Banten. Atas nama Pimpinan dan Redaksi berikut Wartawan juga mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada Kepala berikut jajaran Puskesmas Labuan.” Tetap semangat dan bersinergi jalin silaturahmi dengan baik.Sebab pada dasarnya kebersamaan saja tidak cukup tanpa saling berbagi informasi yang saling mengikat kearah asumsi publik soal Novel Corona virus berdasarkan misi edukasi mulai soal Masker, Jaga jarak, Sering cuci tangan dan Makanan yang sehat untuk di konsumsi. (RUSDI/MAN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close