Utama

Kerjasama Relay Radio, RRI Palu Sowan Ke Wabup Parigi Moutong

PARIGI MOUTONG, joernalinakor.com – Tim Radio Republik Indonesia (RRI) Palu sowan ke Pemerintah Daerah (Pemda) Parigi Moutong yang diterima langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong guna membahas rencana kerja sama siaran pemancar Relay Radio RRI bersama Pemerintah daerah.

Pertemuan berlangsung kurang lebih 3 jam bertempat di ruang kerja Wabup Kantor Bupati Parigi Moutong, Senin (26/10/20).

“Tujuan kami ingin melakukan kerjasama dengan Pemda Parigi Moutong terkait Pemancar Relay antara siaran Radio RRI Palu dengan siaran Radio Pemda Parigi Moutong,” Kata Kepala RRI Palu H Ferdy Kusno SSos MSi.

Kata Ferdy, RRI Palu memiliki daya pancar yang sangat luas dan dapat diterima di semua wilayah Provinsi Sulawesi Tengah. Sehingga kata ia, RRI Palu menjadi media yang tepat untuk menyebarluaskan informasi program pemerintah daerah Kabupaten Parigi Moutong.

“Kami ingin melakukan pengembangan siaran di Parigi Moutong sehingga bisa dijangkau hingga ke pelosok desa,” Pungkasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai SE mengatakan, untuk Parigi Moutong sudah memiliki pemancar RRI frekuensi 97,10 Fm hanya saja jangkauanya belum terlalu luas atau belum sampai menyentuh ke bagian utara Parigi Moutong.

“Dulu pernah ada pemancar RRI di Parigi Moutong, namun pancaranya belum terlalu luas. Saya tidak tahu sekarang apakah masih berfungsi. Mungkin ini bisa juga dijadikan sebagai pemancar Relay,”Ucapnya.

Saya kira program ini lumayan bagus, karena masih banyak masyarakat kita yang belum memiliki TV, maka paling tidak bisa mendengarkan informasi informasi melalui Radio sudah cukup bagi mereka,” Ujarnya. (Jamal/DISKOMINFO)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close