AdvertorialKAB. PANGANDARANLegislatif

Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin Janjikan Hadiah Kepada Desa yang Persentase Vaksin Tertinggi

KAB.PANGANDARAN, Joernalinakor.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pangandaran berencana sediakan hadiah untuk Desa yang capaian kepesertaan vaksin Covid-19 tertinggi.

Ketua DPRD Pangandaran, Asep Noordin H.M.M. mengatakan, pihaknya akan melakukan pendataan di sepuluh Kecamatan yang ada di Kabupaten Pangandaran terkait kepesertaan masyarakat dalam mengikuti vaksin Covid-19.

“Jumlah Desa di Kabupaten Pangandaran ada sembilan puluh tiga Desa yang tersebar di sepuluh Kecamatan,” ujar Asep Noordin.

Ia menyebutkan, dari setiap Kecamatan akan dilihat Desa mana saja yang sukses melaksanakan vaksin Covid-19.

“Kalau ada Desa yang capaian vaksin Covid-19 tinggi dari persentase jumlah penduduk maka akan kami beri hadiah,” kata Asep Noordin.

Menurutnya, pemberian hadiah tersebut tidak bersumber dari APBD, melainkan akan kerjasama dengan beberapa pihak.

“Pemberian hadiah tersebut agar menjadi motivasi bagi Pemerintah Desa dalam melaksanakan program vaksin Covid-19,” lanjut Asep Noordin

Pemberian hadiah ini bisa dimanfaatkan olehmasyarakat Umum.

“Langkah pemberian hadiah ini merupakan bentuk dukungan DPRD kepada Pemerintah Daerah dalam melaksanakan vaksin Covid 19 khususnya di Kabupaten Pangandaran,” papar Asep Noordin.

Ketua DPRD juga menegaskan, akan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa, lokasi RT mana yang sudah sesuai capaian vaksin Covid-19.

“Program vaksin Covid-19 ini bukan hanya tanggung jawab Pemerintah Daerah dan TNI atau Polri saja, tetapi jadi tanggungjawab bersama dalam mengatasi bahaya Covid-19,” tegas Asep Noordin.

Ia mengajak seluruh pihak mensukseskan program vaksin supaya bisa terhindar dari bahaya Covid-19 dan perekonomian juga bisa berjalan dengan baik. (MOJI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *