Corruption

Ketua LSM INAKOR Babel “Kasus Terak PT.Timah, Kejati Segera Tetapkan Tersangka”

PANGKAL PINANG, Joernalinakor.com – LSM Inakor Bangka Belitung akan menggelar aksi demo yang bertujuan memberikan spirit kepada Kejati Bangka Belitung untuk segera mengungkap kasus terak di PT Timah yang melibatkan oknum oknum tertentu di bidangnya

Inakor merasa tidak cukup dengan melakukan pelobian, maka selanjutnya akan melakukan unjuk rasa atau aksi demi menyampaikan aspirasi.

“Demonstrasi dilindungi konstitusi! Sebagai sebuah gerakan, Inakor tidak tabu dengan aksi unjuk rasa,” kata Evan Satriady Ketua Inakor Bangka Belitung, selasa (17/3/2020) disebuah cafe di Pangkalpinang. Menurut Evan aksi demonstrasi sendiri merupakan sesuatu hal yang biasa untuk menyampaikan aspirasi.

“Kami akan melakukan aksi unjuk rasa di Kejati agar Kejati segera memutuskan oknum yg menjadi tersangka” tambah ketua ormas Laskar Merah putih Perjuangan ini

Evan mengatakan, “Akan fokus terhadap tiga tuntutan yang ingin disampaikan yaitu segera tetapkan tersangka kasus terak, segera ungkap Aktor utama dan segera umumkan para tersangka agar kasus ini menjadi terang dan tidak ada kaitannya dengan Dirut PT. Timah dan jajaran direksi sehingga dalam kasus ini akan benar benar fokus terhadap oknum oknum yang terlibat,” pungkas Evan (Team)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close