Banten

Kodim 0623/Cilegon Melaksanakan Kegiatan Penegakan Disiplin AKB Gerbang Tol Cilegon Timur

Cilegon, Joernalinakor.com – Kodim 0623/Cilegon bersama Forkompinda Kota Cilegon melaksanakan kegiatan penegakan disiplin pada “Adap Kebiasaan Baru” di Gerbang Pintu Tol Cilegon Timur Kota Cilegon Banten, Sabtu 19 September 2020.

Kodim 0623/Cilegon yang diwakili oleh Pasiter Kapten Inf Dodik Herdianto mengutarakan
pada hari ini Babinsa jajaran Kodim 0623/ Cilegon melaksanakan kegiatan penegakan disiplin pada Adap Kebiasaan baru di gerbang pintu tol Cilegon timur dan gerbong pintu tol Cilegon barat pusat keramaian Ramayana Giant dan city mall.

Para Babinsa bersama anggota Polres Cilegon satpol PP dishub Dinas kesehatan kota Cilegon terus pemasangan himbauan kepada warga yang memasuki kota Cilegon melalui pintu gerbang tol Cilegon timury ataupun Cilegon barat termasuk dilaksanakan penegakan disiplin di tempat-tempat keramaian seperti mall Ramayana Giant city mall. Dan ini terus akan dilaksanakan kan sampai menunggu perintah pencabutan dari Walikota Cilegon, terang beliau.

Harapannya masyarakat tidak henti-hentinya serta terus bekerjasama untuk menjaga agar penyebaran covid-19 tidak menyebar luas pada masyarakat khususnya Kota Cilegon.

Diimbau untuk selalu jaga kebersihan tidak berkerumun dan menjaga cara tetap menggunakan masker dimanapun berada semoga kegiatan yang dilaksanakan para Aparatur Pemerintah di Kota Cilegon didukung oleh seluruh masyarakat dan warga di luar kota Cilegon, himbau Dodik Herdianto. (Handi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close