Tentang Kami

Media Joernal Inakor

         Media Nasional Joernal Inakor merupakan sebuah media Nasional yang bergerak di ruang jurnalistik, sebagai entitas pemberian ruang Publik, Media merupakan literasi mutlak diperlukan sebagai kemampuan dasar berpikir kritis untuk hidup di abad informasi. Tiap hari ribuan informasi datang kepada masyarakat, Oleh karena itu masyarakat  harus selektif  dalam memilih informasi mana yang akan direspon, sebab batas antara informasi yang benar dan salah, valid dan invalid semakin kabur. Masyarakat juga harus cerdas dalam menggunakan informasi, belum tentu informasi yang diambil akan membuat kehidupan  semakin baik meskipun informasi tersebut benar.
            Ironis, pesatnya pertumbuhan media di Indonesia tidak diimbangi dengan meningkatnya tingkat kualitas literasi media di masyarakat. Budaya melek masarakat terhadap media harus dimiliki oleh seluruh lapisan masyarakat. Tidak hanya untuk para pelajar, orang tua, guru sekolah, dosen, tokoh agama atau para pembuat kebijakan, budaya melek media, sikap kritis dalam mengkonsumsi media justru harus dimiliki oleh golongan masyarakat umum yang secara langsung dapat memahami dan mengetahui serta mengamalkan, khusus sasaran utama media joernal inakor ini yaitu sebagai jembatan untuk saling memberikan informasi apapun yang berdampak pada sepak terjang para KORUPTOR di lingkaran ( Legislatif, Eksekutif, yudikatif ).
            Faktanya bahwa masyarakat umum tidak terbiasa melakukan komunikasi analisis dan kritis, melainkan lebih mudah menyerap dan menerima informasi yang belum teruji kebenarannya (HOAX).  Sehingga media JOERNAL INAKOR ini memberikan edukasi tentang informasi yang kritis, Tajam dan independen Terlebih pada para pihak yang melakukan tindakan KORUPSI dari berbagai elemen dan lapisan baik kalangan pemerintah maupun non pemnerintah.

Alamat Media

Alamat Redaksi : Komplek Taman Bukit Cibogo Blok A6 No 1 Lewi Gajah Cimahi
Email :joernalinakor@gmail.com
No telepon: 08122943838 / 082116055552 / 08986291777 / 081221399909

 

Kirim Saran dan Masukan

Melalui kirim pesan saran dan masukan  ini, pesan Anda akan disampaikan ke Redaksi Joernal Inakor dengan catatan:
    • Seluruh isian dalam formulir di bawah ini mohon diisi dengan lengkap dan akurat.
    • Surat yang ditujukan untuk Surat Pembaca harap disertakan  nomor telepon/ponsel yang bisa dihubungi.
    • Nomor Internet Protocol (IP) Anda akan tercatat dalam pesan.
    • Redaksi lebih menyukai jika Anda mencantumkan alamat email utama Anda, meskipun tetap diperkenankan mencantumkan alamat email sekunder (freemail)

[cforms name=”Your default form”]

Back to top button
Close