Jawa TengahTni/Polri

Koramil 19/Kuwarasan Monitor Situasi Wilayah, Kunjungi Kantor Desa

KEBUMEN, Joernalinakor.com, – Dalam upaya untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus monitoring situasi wilayahnya, Babinsa Mangli Koramil 19/ Kuwarasan Serda Slamet Supriyono bersama Kanit Intel Polsek Kuwarasan Aiptu Roni Butar Butar sambangi kantor balai desa dengan menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Mangli Abdul Hakim Kudus dan perangkat desanya yang bertempat di balai desa Mangli Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Rabu (24/06/2020)

Koordinasi yang dilakukan Babinsa Serda Slamet Supriyono ini bertujuan untuk mendapatkan berbagai informasi terkait kondisi Wilayah dari mulai Kamtibmas hingga areal persawahan yang saat ini mengering. Hal lain yang dilakukan Serda Slamet Supriyono juga melakukan pemutakhiran data yang meliputi kondisi geografi, demografi dan kondisi sosial di masyarakat.

Kades Mangli, Abdul Hakim Kudus (35), menerima kunjungan Babinsa dan Kanit Intel tersebut siap memberikan data-data yang diperlukan.

“Saya mewakili rekan-rekan perangkat desa lainnya, mengapresiasi kehadiran Babinsa bersama anggota Polsek Kuwarasan dalam hal ini dari Kanit Intel yang telah melakukan pendataan wilayah, tentu kita akan selalu melakukan koordinasi. Kami warga Desa Mangli juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Babinsa dan Kanit Intel yang telah Peduli dengan situasi dan kondisi wilayah desa Mangli.” ujar Kudus.

 (SSY’95/Pendim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close